Tuesday, September 8, 2015

Filled Under:

Idol K-Pop Ini Disebut-Sebut Mirip Dengan Artis Jepang


Netizen Korea membuktikan kemiripan antara idol K-Pop dan artis asal Jepang.

Biasanya kita selalu memperhatikan kemiripan antara wajah sesama selebriti Korea, namun kali ini kita akan melihat kemiripan antara selebriti dari dua negara berbeda. Seperti yang dikutip dari situs Pann, seorang netizen membandingkan wajah antara idol Korea dan artis Jepang.

Menurutnya beberapa idol ini memiliki kemiripan dengan beberapa artis asal Jepang. Seperti yang terlihat pada foto di atas, ia mengklaim bahwa wajah Yoona SNSD mirip dengan artis cantik Erika. Keduanya dianggap memiliki bentuk dan rupa wajah yang mirip.

Iya juga membandingkan wajah-wajah idol lainnya, seperti personil Miss A, Suzy yang dianggap mirip dengan Komatsu. Kemudian Naeun A Pink yang mirip dengan Nanase, Choa AOA dan Nanami, Krystal f(x) dan Mai, serta IU dan Tao.

Namun begitu ada juga yang berpendapat berbeda, dan menyatakan bahwa wajah mereka sama sekali tidak memiliki kemiripan seperti yang diklaim.

Apakah menurut kalian wajah idol Korea dan artis Jepang ini memang mirip? Kalian nilai sendiri lewat foto perbandingannya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Suy - Komatsu

Naeun - Nanase

Krystal - Mai

IU - Tao

Choa - Nanami




0 comments:

Post a Comment